Jumat, 14 Juli 2017

Fakta Anime Fairy Tail Yang Mungkin Belum Diketahui !!

calon-otaku.blogspot.com|Fairy tail merupakan anime yang dibuat oleh mangaka hiro mashima. Anime ini menceritakan sebuah perjalanan hidup seorang penyihir muda cantik yang bernama Lucy. Dan dia ingin bergabung dengan sebuah guild yang bernama fairy tail. Dan singkat cerita akhirnya dia masuk ke guild tersebut karena diajak oleh seorang temannya yang bernama Natsu.

Fairy tail
Fairy Tail
Yaps, mungkin tidak perlu dijelaskan lagi tentang anime ini. Jika sobat ingin merasakan keseruannya silahkan tonton saja dijamin seru dech. Dan sesuai judulnya kali ini saya akan memberitahukan beberapa fakta di anime fairy tail yang mungkin teman-teman belum mengetahuinya.

#1. Mystogan, Jellal, Dan Sheigrain

Fairy tail
Mystogan,Jellal,Sheigraim
Mungkin ada sebagian dari sobat menyatakan bahwa ketiga karakter ini adalah saudara kandung. Namun, secara faktanya mereka tidaklah ada hubungan sama sekali. Dan kali ini saya akan memberitahukan perbedaan antara mereka bertiga.

#Mystogan

Mystogan awalnya adalah seorang penyihir kelas S fairy tail. Dan setelah peperangan di kampung halamannya edolas (dunia paralel) ia pun keluar dari fairy tail dan tinggal bersama rakyatnya di edolas.

#Jellal

Jellal merupakan penyihir antagonis yang memiliki kekuatan yang sangat besar. Ia berkeinginan membangun "R SYSTEM" agar bisa membangkitkan penyihir hitam legendaris Zeref. Namun pada akhirnya ia gagal dikalahkan oleh Natsu yang merupakan pemeran utama anime ini.

#Sheigrain

Dan Sheigrain merupakan anggota Dewan Sihir, yang mengaku sebagai kakak dari Jellal namun ternyata ia hanya merupakan ilusi semata Jellal supaya iya menembakan etherion yang bisa membantunya mengaktifkan "R System".

Kesimpulannya : ketiga karakter diatas memang berbeda. Mystogan merupakan Jellal namun dari edolas (dunia lain) jadi terdapat 2 jellal disini yaitu Mystogan dan Jellal aslinya namun Mystogan tersebut berasal dari dunia lain jadi hanyalah sebagai paralel saja. Dan tidak perlu ditanyakan lagi tentang Sheigrain, ia merupakan ilusi dari seorang Jellal saja.

#2. Lissana Masih Hidup


Fairy tail
Lissana
Lissana masih hidup, jiwa lissana melayang keudara ketika kakaknya mirajane memeluknya pada saat kalah bertarung. Ketika itu Mystogan sedang membuka anima dan secara tidak sengaja lissana pun masuk ke dalam anima dan hidup di edolas. Dan pada akhirnya saat kejadian edolas merekapun membawa pulang kembali Lissana.

#3. Zeref Adalah Kakak Dari Natsu.

Fairy Tail
Natsu Dan Zeref
Zeref merupakan seorang penyihir hitam legendaris dan juga penyihir jahat utama di anime ini. Namun siapa disangka ternyata zeref merupakan kakak dari seorang Natsu Dragnell. Nama zeref sendiri adalah Zeref Dragnell dan pada saat kemunculan zeref pertama kalinya di pulau keramat fairy tail. Iya ingin Natsu membunuhnya karena dia sendiri hanya bisa dikalahkan oleh Natsu.

#4 Sihir Dragon Slayer

Fairy Tail
Dragon Slayer
Dragon Slayer merupakan sihir terkuat di Fairy Tail, namun siapa tahu ternyata sihir ini terbagi menjadi 3 bagian :

1. Dragon Slayer yang belajar dari Naganya sendiri.

  • Natsu
  • Wendi

2. Dragon Slayer yang membunuh Naga.

  • Sting
  • Rogue

3. Dragon Slayer yang menanamkan lacrima yang         berisi kekuatan naga pada tubuhnya sendiri.

  • Laxus
  • Cobra
Itulah beberapa fakta menarik di anime fairy tail, semoga bermanfaat bagi sobat pecinta anime dan jangan lupa share artikel ini dan jika ada fakta lainnya tentabg fairy tail yang kamu ketahui silahkan tuliskan di komentar.

This Is The Newest Post

8 komentar

ko gak ada gajeelnyaa?diaa kan seorang dragon slayer?

ko gak ada gajeelnyaa?diaa kan seorang dragon slayer?

Gajeel mna ya?
Kan dia dragon slayer yg belajar dri naganya

Awokawok gajeel diabaikan 😂

Gajeel Lo disitu ga dihargain jadi sini aja sm gw kita by1 raket yg kalah jadi babu #GajeelTerlupakan

Orng yg mirip gajeel mana akwkwkwk

Berkomentarlah Dengan Bijak
EmoticonEmoticon